Masukkan Code ini K1-D45CCA-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Produk SMART Telecom

Informasi BLog Nurdin M Top "Sang Teroris"


http://ahalim.co.cc l http://ahalim.tk

Berikut ini adalah dua blog yang diakui milik otak pelaku bom bunuh diri pada Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriott, Nurdin M Top, Kedua blog yang diberi nama BUSHRO , menyebut bahwa bom terhadap Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott dimaksudkan untuk menghabisi para bisnisman dan intelijen Amerika. Nama Nurdin M Top, tercantum pada halaman bawah blog tersebut, disebut sebagai Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi link blog tersebut :


1. http://mediaislam-bushro.blogspot.com


2. http://bushro2.blogspot.com


Namun saat ini banyak pengguna internet maupun para pakar yang meragukan kebenaran tentang Blog ini adalah milik Nurdin M Top. Menurut pakar telematika Bapak Roy Suryo klaim tersebut palsu dan bukan ditulis atau dipublikasi atas perintah Nurdin M Top, karena Nurdin M Top tak pernah mengklaim aksi yang dilakukannya, apalagi penulis halaman web tersebut berulang kali salah ketik: Hotel Ritz Carlton ditulis Rizt Calrton dan Hotel JW Marriott ditulis JW Marriot.

Roy mengatakan tak mudah melacak siapa pemilik blog tersebut. karena, siapapun bisa dengan mudah membuat blog di blogspot. Melacak dengan menelusuri jejak IP pun tak mudah karena tidak semua pengguna internet menggunakan komputer pribadi. “Namun bukan berarti tidak bisa,” kata Roy. Menurut Roy Suryo, polisi dapat juga menelusuri siapa saja orang yang memberi komentar pada tulisan tersebut. Salah satu dari pengirim komentar, kata Roy, “mungkin simpatisan blog tersebut.”


Sumber : http://yepiye.wordpress.com

Mungkin artikel berikut yang anda cari ?



0 komentar:

Headline

Pengikut