Masukkan Code ini K1-D45CCA-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Produk SMART Telecom

Ternyata BCA tidak tergabung jaringan ATM bersama



http://ahalim.co.cc l http://halim.tk

Dua hari ini bolak balik dari ATM Mandiri dan ATM BNI mau transfer hutang ke rekening BCA teman. Dipikiran saya mau transfer ke semua bank bisa-bisa lancar saja dengan adanya ATM bersama. Pertama kali saya coba untuk transfer dari ATM BNI, saya memilih transfer di menu atm-nya dan lalu memilih transfer ke rekening atm bersama. Di situ saya diinfokan untuk memasukan 3 digit kode bank + nomer rekening transfer tujuan.


Karena saya tidak tau kode bank bca, maka saya memilih pilihan lihat kode bank. Di layar awal saya tidak menemukan kode Bank BCA, lalu saya pilih lanjutkan, tetapi sampai kode bank-nya kembali ke awal saya masih belum menemukan kode Bank BCA. Karena penasaran saya cek ulang kembali dan ternyata sampai tiga kali saya masih tidak menemukan kode Bank Bca.

Kok di BNI gak ada kode bank BCA ya ? sudah lah, coba transfer ke bank Mandiri aja dulu deh, tapi ternyata sama, setelah 3 kali bolak balik cari kode bank BCA, tetap gak ada. Dengan rada-rada kesal, pulang ke rumah tuk ngadu ke mbah google, baru sadar kalau Bank BCA tidak tergabung di jaringan ATM bersama, list ATM bersama ;


ATM BCA ternyata tergabung dengan jaringan Prima, berikut list bank yang tergabung dengan jaringan ATM Prima ;

Karena punyanya tinggal ATM BRI, berarti besok harus ke ATM Mandiri lagi tuk transfer ke BRI dulu baru transfer ke BCA. Capek deh, jadi 3 kali transfer, dari BNI --> Mandiri --> BRI --> biaya transfer jalan terus.

Semoga jadi pengalaman aja untuk yang lain, biar gak bolak-balik ATM dan boros biaya transfer.

Mungkin artikel berikut yang anda cari ?



0 komentar:

Headline

Pengikut