Masukkan Code ini K1-D45CCA-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Produk SMART Telecom

Mengubah Layout Facebook Anda


Layout facebook menggambarkan pemiliknya, jika pemiliknya suka yang cerah, pasti dia mau tampilan Facebooknya didominasi dengan warna-warna yang terang, jika pemiliknya suka yang ringkas dan sederhana, sudah pasti dia akan menghilangkan beberapa fitur dari Facebook. Sebagai kesimpulannya layout Facebook bisa dibuat semenarik mungkin sesuai dengan selera pemakaianya.


Untuk melakukan hal tersebut juga ada yang rumit dan yang sederhana, jika mau mencoba yang sedikit rumit dan lebih menantang, coba saja atur layout Facebook anda dengan masuk ke www.yontoo.com, jika mau yang lebih sederhana coba aja masuk ke http://userstyles.org/styles/site/Facebook.com, namun lebih diperuntukkan untuk browser Mozilla Firefox. Jika anda sudah masuk ke alamat yang diberikan, klik saja list yang menurut anda cocok.

Agar style yang ditawarkan bisa dipergunakan/install dengan lancar dan menghapus kembali style yang sudah terinstall, sebaiknya anda sudah menginstall add ons Greasemonkey di Mozilla Firefox anda, jika belum anda bisa cari di https://addons.mozilla.org dan menginstalkannya.

Selamat mencoba, dan ingat, jangan sering bongkar pasang themes, karena ini akan memberatkan Facebook anda sendiri dan boleh jadi membuat akun Facebook anda bermsalah nantinya.




Mungkin artikel berikut yang anda cari ?



0 komentar:

Headline

Pengikut